Pages

Senin, 10 Mei 2010

TANDA - TANDA KEBESARAN NABI DAN ROSUL

BENARKAH NABI DAN ROSUL ITU BENAR - BENAR ADA HAL INI MENJADI PERDEBATAN SELAMA BERABAD ABAD NAMUN SEIRNG SEMAKIN TUANYA BUMI TANDA - TANDA KEBESARAN NABI DAN ROSUL MULAI MUNCUL SEAKAN MENGINGATKAN KITA UNTUK BERTOBAT DAN BERIKUT INI TANDA - TANDA KEBESARAN NABI DAN ROSUL YANG MENGGEMPARKAN DUNIA.

I.TERBELAHNYA BULAN

Dalam AQ Surat Al-Qamar disebutkan bahwa Nabi Muhammad pernah membelah bulan hanya dengan mengacungkan jari telunjuknya. Bulan itu lalu terbagi dua, tak lama kemudian menyatu kembali seperti sediakala.
Bulan terbelah diakui umat Islam sebagai salah satu mukjizat dari Allah yang diberikan kepada Rasul. Hal itu sesuai dengan firman Allah "Sungguh telah dekat hari qiamat, dan bulan pun telah terbelah (Q.S. Al-Qamar: 1)"


Namun apakah benar peristiwa ini pernah terjadi yang jika peristiwa ini terbukti terjadi maka otomatis membuktikan bahwa Kebesaran para Nabi Dan Rosul benar - benar ada

Dan inilah pernyataan NASA yang dapat membuktikan bulan pernah terbelah

Di Internet beredar foto dari NASA yang memperlihatkan permukaan bulan seperti pernah terbelah, benar atau tidaknya hal tersebut tentunya masih membutuhkan penelitian lebih lanjut. Berikut keterangan dari 3 atariksawan NASA Thomas P. Stafford Commander, John W. Young Command Module Pilot. Eugene A. Cernan Lunar Module Pilot meluncur ke bulan untuk mempotret keaadan bulan Tapi dia kaget melihat permukaan bulan yang terlihat seperti pernah terbelah sebagaimana terlihat pada gambar dibawah ini:

berikut kupasan dari tiga astronout orang tersebut:

A Lunar Rille
Credit: Apollo 10, NASA.
Explanation




What could cause a long indentation on the Moon? First discovered over 200 years ago with a small telescope, rilles (rhymes with pills) appear all over the Moon Three ypes of rilles are now recognized: sinuous rilles, which have many meandering curves, arcuate rilles which form sweeping arcs, and straight rilles,. like Ariadaeus Rille ictured above. Long rilles such as Ariadaeus Rille extend for hundreds of kilometers. Sinuous rilles are now thought to be remnants of ancient lava flows, but the origins of rcuate and linear rilles are still a topic of research. The above linear rille was photographed by the Apollo 10 crew in 1969 during their historic approach to only 14-ilometers above the lunar surface. Two months later, Apollo 11, incorporating much knowledge gained from Apollo 10, landed on the Moon
penjelasan


yang artinya:
apakah yang menyebabkan lekuk panjang di bulan ?penemuan pertama ditemukan 200 tahun yang lalu dengan sebuah teleskop kecil , rilles nampak seperti bulan tiga yang berjenisan rilles sekarang dikenali dengan istilah: berliku-liku rilles , yang mana banyak tikungan kelok-kelok , arcuate rilles yang mana bentuk busur melingkar , dan rilles yang lurs ,.seperti Ariadaeus sungai kecil yang diatas digambar . panjang rilles seperti Ariadaeus sungai kecilyang panjangnya ratusan kilometer . rilles yang berliku-liku dijabarka sebagai sisa-sisa aliran lahar kuno , tetapi origin arcuate dan linier rilles masih topik riset . sungai kecil linier yang diatas dipotret oleh Apollo 10 awak kapal pada tahun 169 dalam perjalanan bersejarah yang mereka adakan mereka hanya berada sekitar 14-kilometers diatas permukaan lunar . dua bulan , Apollo 11 , pengetahuan banyak diperoleh dari Apollo 10 , yang pernah mendarat di bulan)
Kesimpulan mereka menujukan bahwa bulan pernah terbelah dua dan membentuk suatu garis panjang seperti sungai yang meliuk.

Temuan NASA ini tentu masih memerlukan pembuktian ilmiah. Kalau dizaman Rasulullah saja kejadian terbelahnya bulan ini masih menimbulkan pro dan kontra pada orang yang menyaksikan langsung peristiwa tersebut, apalagi bagi manusia zaman sekarang yang tidak menyaksikan langsung kejadian itu. Peristiwa terbelahnya bulan ini akan menambah keimanan sebagian orang namun bisa juga menimbulkan sikap sinis dan tetap saja tidak percaya pada kebesaran Allah bagi sebagaian yang lain. Mudah2an artikel ini bisa membuka mata hati serta menambah keimanan dan keyakinan kita pada kebesaran dan kekuasaan Allah. Amin…!



(Dihimpun dari berbagai sumber di Internet …..search dengan kata kunc i ”bulan terbelah” )



II.PERAHU NABI NUH




Selain itu ada juga peristiwa ditemukannya Perahu Nabi Nuh yang membuktikan Bahwa Nabi dan Rosul itu ada dan berikut penjelasannya

Umat Nabi Nuh A.S yang ditenggelamkan oleh Allah SWT karena kedurhakaannya seperti dikisahkan dalam Al-Qur’an, sudah menemukan pembuktian kebenarannya secara ilmiah. Sejak tahun 1949, sudah ditemukan lokasinya dan kemudian dilakukan penggalian oleh penelitian tim antropolog yang dipimpin oleh Prof. Ron Wyatt di Turki sejak tahun 1977.

1. Awal Penemuan


Pemotretan awal oleh Angkatan Udara AS di tahun 1949 tentang adanya benda aneh di atas Gunung Ararat-Turki, dengan ketinggian 14.000 feet (sekitar 4.600 meter)
Kemudian, awal tahun 1960, berita dalam Life Magazine: Pesawat Tentara Nasional Turki menangkap sebuah benda mirip perahu di puncak gunung Ararat yang panjangnya 500 kaki (150 meter) yang diduga perahu Nabi Nuh AS (The Noah’s Ark)

2. Foto-foto tahun 1999-2000
Seri pemotretan oleh Penerbangan AS IKONOS tahun
1999-2000 tentang dugaan adanya perahu di Gunung Ararat yang tertutup salju.
Namun sepeti penemuan lain hal ini pun masih menjadi perdebatan dan harus di teliti lebih lanjut.



Saya rasa hal ini sudah menjadi bukti yang cukup kuat untuk mempercayai adanya Nabi dan Rosul.Sebenarnya masih banyak lagi tanda - tanda kebesaran Nabi dan Rosul namun jika di ungkapkan di Blog saya yang kecil ini sangatlah tidak mungkin tapi jika anda tetap ingin melihat tanda - tanda kebesaran Nabi dan Rosul lainnya anda bisa tanya ke Paman Google.

Sebagian info saya dapat dari internet jadi saya minta maaf jika ada kesamaan.

0 komentar:

Poskan Komentar